Senin, 24 Oktober 2011

Ken L'Arc~en~Ciel

Nama Asli : Kitamura Ken
Panggilan : Ken, Ken-chan
Tanggal Lahir : 28 November 1968
Tempat Lahir : Osaka, Jepang
Tinggi : 178 cm
Berat : 56 kg
Posisi : Gitar
Istri : Ken diisukan pernah menikah dengan gadis penjaga elevetor, akan tetapi sekarang mereka telah bercerai.
Hobby : Nyetir mobil, belanja, dan tentunya ROKOK!
Warna Favorit : Hitam, Abu-abu dan Perak






FAKTA SEPUTAR KEN :

Ken merupakan gitaris L'Arc~en~Ciel. Dilahirkan di Osaka, merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, kakanya seorang perempuan. Ken menciptakan hampir semua lagu L'Arc~en~Ciel. Dan dia merupakan salah satu pencipta lagu favoritnya Hyde. Kemampuan Ken bermain gitar didapatkan secara otodidak.

Semenjak kanak-kanak, Ken sudah mengenal Tetsu, karena mereka saling bertetangga. Bersama salah seorang teman mereka yang bernama Ko-chan, mereka berbagi kesenangan mereka akan musik. 

Setelah lulus SMU, Ken melanjutkan studinya ke Universitas Nagoya, jurusan arsitektur. Sebenarnya ayah Ken menginginkannya untuk kuliah di jurusan pendidikan untuk nantinya menjadi seorang guru seperti halnya sang ayah. 

Pada tahun 1992, salah seorang anggota L'Arc~en~Ciel yakni Hiro yang berposisi sebagai gitaris hengkang. Lantas Ken dihubungi oleh Tetsu untuk menjadi gitaris baru mereka (pada waktu itu tengah malam di mana Ken masih tidur). Akhirnya Ken memutuskan untuk bergabung dengan L'Arc-en-Ciel, awalnya ia mencoba melakukan dua kegiatan tersebut bersamaan, namun kemudian ia memutuskan untuk keluar dari universitas dan lebih memilih dunia musik. Tentu saja keputusannya tersebut ditentang habis oleh kedua orang tuanya. Akibatnya Ken mesti rela diusir dari rumahnya, namun ia tetap pada keputusannya walaupun pada saat itu ia tidak terlalu yakin akan masa depannya di musik. Meskipun akhirnya ia sukses bersama L'Arc~en~Ciel, kabarnya sang ayah tetap tidak mau berbicara dengannya hingga saat ini (malang nya, anyway let's hope that's not true, right?)

Ken merupakan satu-satunya anggota L'Arc~en~Ciel yang pernah menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Ken adalah seorang "perokok sejati" di manapun dan kapanpun di mulutnya selalu terselip sebatang rokok Marlboro Menthol Light. 

Anggota L'Arc~en~Ciel yang paling "hentai" pantas disandangkan kepada pria satu ini. Ia selalu membuat berbagai macam joke dengan menggunakan hal-hal yang berkaitan dengan itu. Bahkan nama band yang baru dibentuknya bersama Sakura dan Ein pun bisa jadi mengarah ke sana (gile beneer). Satu-satunya hal yang bisa bikin dia lupa akan "hal itu" mungkin cuma rokok. Di S.O.A.P Ken berposisi sebagai gitaris sekaligus vokalis. Ternyata suaranya keren juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




[tutup]